Home Lifestyle Sekedar Mengagumi, Lagu Tentang Pengagum dari Daun Jatuh

Sekedar Mengagumi, Lagu Tentang Pengagum dari Daun Jatuh

by Slyika

Daun Jatuh, grup folk-pop asal Tangerang kembali dengan lagu terbarunya ‘Sekedar Mengagumi’. Lagu ini mengambil POV dari seorang pengagum ke pujaan hatinya.

“Sekedar Mengagumi adalah cara kami memandang mengenai situasi dimana ekspetasi dibenturkan dengan realita,” ujar Verrel vokalis Daun Jatuh.

“Cukup berbeda dari cara pandang pada umumnya, dimana kebanyakan orang menghadapi situasi tersebut dengan berkecil hati,” katanya.

“Menurut kami, lagu ini mengenai cara mencintai seseorang atau sesuatu ditingkat yang lebih dewasa. Karena tidak semua yang kita kagumi harus kita miliki,” lanjutnya.

Lagu berdurasi 02:56 menit ini dibuka dengan petikan gitar akustik dan lirik puitis yang menjadi ciri khas grup Daun Jatuh.

Lagu ini diciptakan oleh Verrel dan Timothy dan diproduseri oleh Petra Sihombing.

Lagu ini ditulis dengan tidak sengaja dan dengan proses yang sangat singkat. Karena lagu ini ditulis ditengah-tengah break dalam rangkaian workshop kita di Ubud, Bali.”ucap Timothy. 

Sebagai informasi tambahan, di tahun 2022, Daun Jatuh merilis EP Perdana yang diberi judul ‘Seroja’.

Sebanyak 6 lagu yang masuk ke dalam EP yakni Bungkam, Malang, Tak Selaras, Momen, Biru dan Memadam.

Keenamnya ditulis oleh semua personil Daun Jatuh dan diproduseri oleh Ibnu Dian dari Matter Halo.

Daun Jatuh berharap penggemarnya yang disebut Hamparan Hijau dan seluruh pendengar musik di Indonesia menyukai karya mereka. 

‘Sekedar Mengagumi’ sudah bisa didengar di seluruh digital streaming platform favorit. 

Official music video juga bisa disaksikan di kanal youtube Daun Jatuh. Lagu ini juga akan menjadi pembuka di EP terbaru mereka akan datang.

You may also like

Leave a Comment