Aksi Peduli Palestina, FORM Serahkan Donasi ke Pihak Aksi Cepat Tanggap ACT Sumatera Barat

by Slyika

PADANG – Forum Otto Ranah Minang atau FORM menyerahkan bantuan ke pihak Aksi Cepat Tanggap di kantor ACT Sumatera Barat, daerah Ulak Karang Padang, Selasa (8/6/2021).

Dalam kesempatan ini, FORM menyerahkan donasi sebesar Rp 12.000.000 yang berhasil digalang dari paguyuban. Turut hadir koordinator Umum Albert Kapoyos, Ketua Harian Resvi Yanti dan Bendahara Yeni lastri.

Tak ketinggalan, perwakilan dari Komunitas Club Mobil seperti Teruci, Hack, ERCI, ALTIC, DGCI, KMK Sumbara dan Inova Community juga turut hadir dalam acara.

Donasi yang sudah diberikan, diterima langsung oleh Ustad Iqbal dan Ustazah Tia sebagai perwakilan dari pihak ACT Sumbar dan CRO ACT.

“Kami sangat berterima kasih atas kepedulian member club yang tergabung dalam komunitas forum otto ranah minang. Semoga kepedulian ini membawa manfaat buat saudara2 kita di palestina dan menjadi ladang amal bagi FORM sendiri,” sambut Iqbal sewaktu menerima donasi.

Menurut Albert Kapoyos Awe, donasi ini dikumpulkan dari member club yang ada di dalam wadah FORM, rekanan dan Masyarakat Umum Keluarga besar FORM baik langsung maupun donasi melalui baju Free Palestina yang diinisiasi oleh Mollen Project.

“Mungkin tidak banyak donasi dari kami. Tapi inilah bukti kepedulian kami kepada saudara kita dipalestina. Semoga bermanfaat,” tutur lelaki yang akrab disapa Awe ini.

“Terima kasih kepada semua donatur atas kepercayaannya kepada FORM dalam mengumpulkan donasi ini. Semoga jadi amal sholeh buat kita semua,” pungkasnya. (buditeo)

0 comment
1

Related Post

Leave a Comment