Home Lifestyle Btrips Tanda Tangani Perjanjian Bisnis dengan NuPlay Percepat Bisnis Hiburan dan Hak Cipta Berbasis NFT

Btrips Tanda Tangani Perjanjian Bisnis dengan NuPlay Percepat Bisnis Hiburan dan Hak Cipta Berbasis NFT

by Slyika

NUPLAY, produksi dan agensi konten musik, dan BTRIPS, multi-platform berbasis blockchain, menandatangani perjanjian bisnis pada 3 November dan mengumumkan kolaborasi aktif.

NuPlay, yang menjanjikan kolaborasi dengan Btrips, adalah agensi yang tidak hanya memiliki beberapa artis tetapi juga menonjol di berbagai bidang, termasuk produksi dan penerbitan musik.

Diketahui bahwa NuPlay secara aktif menandatangani kemitraan untuk memasuki pasar global K-POP bersama dengan produksi berbagai konten.

 Proyek Btrips baru-baru ini mendirikan bisnis hiburan dan hak cipta berbasis NFT, melanjutkan pertukaran erat dengan perusahaan dan artis terkait.

Ini juga akan mendirikan toko andalan di negara-negara Asia Tenggara seperti Malaysia dan Indonesia, di mana K-POP dikenal luas, dan mempromosikan budaya Hallyu dengan memanfaatkan teknologi NFT. 

Saat kedua perusahaan menandatangani perjanjian bisnis, mereka bersama-sama memproduksi musik, mengeluarkan NFT, dan melaksanakan proyek terkait, dan secara aktif mempromosikan proyek di luar negeri.

Kini berbagai konten K-POP dan Korea populer secara internasional, bisnis NFT yang menggabungkan konten terkait diharapkan mendapat perhatian besar di Asia Tenggara.

“Pasar hiburan dan perkembangan NFT pasti akan menjadi tren tahun depan, sebuah industri yang memiliki potensi besar dalam pengembangan hak cipta dan karya digital. NFT sedang booming di tahun 2021 ini, hampir semua start-up dan industri karya digital mencoba mengikuti tren ini. Btrips menghadirkan K-Pop eksklusif NFT dan merek-merek mewah yang hanya tersedia di platform Btrips” papar CEO Btrips Oham Dunggio. (ichwan s)

You may also like

Leave a Comment