Home Lifestyle Jelang Berbuka Puasa, Indosiar Siapkan Kultum Spesial Dibalut Sketsa

Jelang Berbuka Puasa, Indosiar Siapkan Kultum Spesial Dibalut Sketsa

by Slyika

JAKARTA – Indosiar sudah menyiapkan berbagai program unggulan di bulan ramadan. Selama tiga tahun ini, Indosiar menghadirkan format kultum terbaru di waktu jelang berbuka puasa bertajuk “Keluargaku Surgaku” dan akan tayang perdana pada hari Sabtu, 2 April 2022 pukul 17.30 WIB setiap hari selama Ramadan 1443 H.

Tiga ustad kondang yakni Ustad Subki Al Bughury, Ustad Wijayanto, dan Ustad Solmed bersama keluarga masing-masing akan menyampaikan tausiyah dibalut sketsa secara bergantian setiap harinya dengan gaya khas dakwah masing-masing.

Ustad Subki Al Bughury akan hadir dengan tema dakwah yang berkaitan erat dengan kehidupan keluarga lebih kompleks. Sementara Ustad Wijayanto dengan logat khas Jawa-nya akan menyampaikan tausiyah seputar kehidupan keluarga hingga indahnya mencintai anak yatim.

Tema dakwah mengenai keluarga muda dan kiat-kiat mendidik anak demi membangun karakter pribadi yang lebih baik akan disampaikan Ustad Solmed dalam program kultum “Keluargaku Surgaku” setiap hari selama Ramadan 1443 H sejak pukul 17.30 WIB.

Ustad Subki Al Bughury, Ustad Wijayanto, dan Ustad Solmed juga akan hadir dalam variety show “Festival Ramadan”, disiarkan pada hari Sabtu, 2 April 2022 LIVE sejak pukul 22.00 WIB setiap hari selama Ramadan 1443 H. (slyika)

You may also like

Leave a Comment