Gerai Getas Bangka Berkualitas Kini Hadir di Palembang

by Slyika

Anda penggemar kuliner khas Provinsi Bangka Belitung, seperti getas, terasi, rusip, sambal lingkung khas dan berbagai souvernir dari timah yang menjadi ciri khas Bangka sudah bisa ditemukan di Kota Palembang.

Anda sekarang tidak perlu pergi jauh ke negeri Timah tersebut karena makanan khas Bangka ini telah hadir di Kota Palembang, tepatnya di Gerai Getas Pinang Mas di jalan Talang Kerangga, Kelurahan Talang Semut, Kecamatan Bukit Kecil, Palembang.

Gerai Getas Pinang Mas merupakan yang pertama di Kota Pempek dengan produk makanan khas Bangka yang lengkap.

Rafli Rizha Pratama, selaku Direktur CV Pinang Mas Indah pendiri “Gerai Getas Bangka” mengungkapkan kalau dirinya mempunyai jalan panjang untuk memulai usahanya ini.

Sebelumnya, ia berjualan dengan cara berpindah-pindah dari mulai dari usaha mengguna kendaraan mobil di jalan Kampus Palembang tepatnya di depan TVRI.

Tetapi melihatnya banyak pelanggan yang tertarik dengan Getas Bangka, maka dibikinlah Gerai Pinang Mas sehingga pelanggan tidak perlu susah lagi mencarinya.

“Cukup datang langsung ke gerai yang buka dari pagi pukul 07.00 hingga 21 00 WIB,” jelasnya kepada beritaind.com saat peresmian Gerai Getas Bangka Pinang Mas, Minggu (26/6/22).

Berbagai macam Getas Bangka bisa ditemukan di Gerai Pinang Mas, seperti getas ikan tenggiri, udang, cumi dan kepiting.

“Soal harga dan tidak perlu khawatir, karena sama dengan di Bangka dan bahkan terbilang lebih murah. Begitu juga dengan rasa tetap kita pertahankan kenikmatannya,” jelas Rafli.

Menurut Rafli, walaupun baru sehari dibuka telah banyak pelanggan yang datang berbelanja ke Gerai Getas Bangka. Bahkan diantara mengaku puas dengan rasa kuliner khas Bangka ini.

“Alhamdulillah berapa pelanggan yang datang mengaku puas dengan rasa Getas di Pinang Mas,” ujar pengusaha muda ini.

Tika, salah satu penggemar Getas Bangka di Kota Palembang, mengaku puas berbelanja di Gerai Getas Bangka Pinang Mas.

Selain pelayanan ramah juga kuliner yang tersaji cukup lengkap.  “Rasa getasnya sangat enak. Bahkan tidak kalah dengan yang di Pulau Bangka,” jelasnya. (noverta)

0 comment
3

Related Post

Leave a Comment