Liburan Jadi Lebih Menyenangkan Bersama Kivan Tour and Travel

by Slyika

Kivan tour and travel siap memberikan kliennya suasana liburan yang serba menyenangkan mulai dari sebelum keberangkatan, saat keberangkatan hingga selesai acara.

Kivan tour and travel sangat cocok buat para penyuka liburan yang mengurus semua keperluan sendiri atau menyerahkan semuanya kepada travel agent.

Kareba mengurus sendiri ataupun menyerahkan kepada travel agent pastinya memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Hanya saja, bila kalian ingin liburan atau berpergian dengan menyenangkan dan rileks, maka Kivan tour and travel pilihan tepat.

Kalian tidak perlu repot mengurus itinerary, waktu lebih efisien, pokoknya tinggal duduk manis.

“Kivan Tour and Travel yang merupakan biro perjalanan wisata siap menghandle semua kegiatan wisata dalam dan luar negeri. Mulai dari outbound, famili gathering, study tour, dan company gathering. Khususnya dalam produk pariwisata baik dari instansi, swasta dan BUMN,” ujar owner Kivan Tour and Travel Toni kepada beritaind.com, Rabu (20/7/22).

Toni menjelaskan, Kivan tour dan travel akan terus mengangkat dan promosikan Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung agar lebih dikenal masyarakat luas, bahkan sampai mancanegara.

Toni menyebutkan, pihaknya juga menyediakan jasa berlibur dengan konsep berbeda. Walaupun melintasi perjalanan jauh, masyarakat tetap senang sehingga selama diperjalanan merasa tidak bosan.

“Semoga di tahun 2022 ini, minat para wisatawan semakin tinggi dan kami berharap kepada pemerintah setempat bisa menfasilitasi masyarakat. Untuk melakukan famili gathering bersama keluarga khususnya di Kota Bandar Lampung,” tuturnya.

Toni mengatakan, pihaknya juga melayani klien yang ingin berwisata keliling Indonesia dengan tujuan wisata berbeda.

“Untuk akhir perjalanan wisata setiap peserta akan mendapat cd foto dan video selama perjalanan tour di tempat yang mereka kunjungi. Info lengkapnya bisa follow instagram @kivan tour & travel atau https://youtu.be/S_Wnomntpd4,” tutur Toni. (theo esto)

0 comment
2

Related Post

Leave a Comment