Kvibes.id Hadirkan Kpop Group Astro di Festival Kedua pada Agustus Ini

by Slyika

Setelah sukses dengan festival pertamanya FESTIVIBES pada 23 Juli 2022, KVIBES.ID bersama United Creative dan Gerakan Birukan Langit Indonesia, hadir kembali dengan festival lainnya di bulan Agustus dengan Birukan Langit Indonesia Festival atau #BLIF2022.

Sebagai bentuk perwujudan dari campaign nya #OneStepCloser, kali ini KVIBES.ID hadirkan langsung K-POP IDOL sebagai main performance-nya, yaitu Idol Group ASTRO bersama dengan musisi Indonesia ternama seperti Tiara Andini, UN1TY, Brisia Jodie, Vierratale, Ungu, Maliq & D’Essentials, Andina Julie, Christie, Fabio Asher, Okaay dan masih banyak lagi.

BLIF 2022 merupakan event offline terbesar KVIBES yang akan berlangsung 26 Agustus, di Istora Senayan, Jakarta. Dipandu 3 host ada Patricia Gouw, Adit Insomnia dan Selphine Jeanita.

“Pada akhir acara kemarin kita sudah kasih teaser Coming Soon di tampilan LED-nya, banyak community yang excited dan bertanya di media sosial selanjutnya ada event apalagi. Kita sudah pantau media sosial juga masih banyak yang ngomongin Festivibes walau udah lewat 3 hari-an, jadi makin semangat untuk cepat-cepat announce #BLIF2022 ini,” papar Clarissa Surjadi selaku Head of KVIBES.ID.

BLIF 2022 juga adalah bukti nyata dari gerakan ‘Birukan Langit Indonesia’, yang mengajak generasi muda untuk membuka diri terhadap isu lingkungan hidup dan juga kebanggaan dalam menggunakan produk lokal.

Tidak hanya peduli, tapi juga berpartisipasi untuk menjadi bagian dari gerakan ini.

Putri Sudali selaku Chief Executive Officer (CEO) of United Creative menambahkan, #BLIF2022 adalah sebagai jawaban dari harapan para fans serta community untuk dapat menghadiri festival yang terjangkau dan juga bertujuan baik.

“Karena anak muda zaman sekarang selain suka dengan hiburan yang variatif, juga suka dengan movement yang bertujuan baik apalagi untuk negara atau juga lingkungan,” jelasnya.

Tiket #BLIF2022 sudah bisa didapatkan melalui loket.com dengan harga Rp165.000, sudah bisa masuk ke area indoor untuk menyaksikan langsung penampilan ASTRO.

Namun, dengan besarnya antusias para K-Pop lovers Indonesia, tiket main stage dengan jenis Festival sudah habis terjual, dan tersisakan area tribun yang akan dijual di awal minggu bulan Agustus 2022.

Selain tiket main stage, #BLIF2022 juga membuka akses bagi para audience untuk menikmati area outdoor melalui tiket satelite seharga Rp20.000.

Semua hasil penjualan tiket akan disumbangkan untuk gerakan Birukan Langit Indonesia.

Bima Arya selaku Ketua Panitia BLIF 2022 mengatakan, Gerakan ‘Birukan Langit Indonesia’ hadir, bertujuan untuk mewadahi ide, gagasan dan aksi anak muda Indonesia untuk membangun kesadaran mengenai pentingnya lingkungan hidup dan bangga menggunakan produk lokal (local pride).

“Selain tampilnya Astro dan musisi Indonesia, terdapat juga 50 booth yang menjual apparel dan 20 booth yang menyediakan makanan & minuman semuanya merupakan produk lokal asli Indonesia,” tuturnya. 

“Harapan kita sama kayak event sebelumnya, banyak aktivitas yang bisa dilakukan community dari pagi atau siang, kita juga sediakan booth makanan supaya mereka tidak perlu bingung cari kemana, pokoknya acaranya semakin seru dan meriah,” tambah Clarissa. (rel)

0 comment
4

Related Post

Leave a Comment