Home Lifestyle YOU Beauty Gelar Acara Get Ready With YOU di Bali

YOU Beauty Gelar Acara Get Ready With YOU di Bali

by Slyika

YOU Beauty, sebagai salah satu brand kecantikan di Indonesia mengadakan acara “GRWY – Get Ready With YOU” di Sociolla Store Beachwalk Bali.

Bertepatan dengan penghujung tahun, YOU Beauty memanfaatkan bulan yang terkenal dengan musim liburan ini dengan mengadakan acara informatif, yang membahas tentang pentingnya melakukan persiapan sebelum berlibur atau beach time.

Bersama dengan Cintya Pramesti dan Ayu Anastasya selaku Brand Director YOU Beauty, acara Get Ready With YOU ini telah memberikan penjelasan lengkap yang mengulik tentang tahapan-tahapan melakukan persiapan sebelum beach time, rekomendasi produk dan manfaat dalam produk-produk unggulan dari YOU Beauty.

“Senang sekali akhirnya bisa mengadakan acara di Sociolla Store Beachwalk Bali, bangga juga karena YOU Beauty menjadi salah satu dari sedikit brand yang baru mengadakan acara disini! Ini juga menandakan kalau produk YOU sudah tersedia di Sociolla Store disini, jadi teman-teman yang di Bali sudah semakin mudah untuk bisa mendapatkan produk-produk YOU kesayangan kalian,” ujar Ayu Anastasya selaku Brand Director YOU Beauty saat membuka acara GRWY di Sociolla Store, Beachwalk Bali, baru-baru ini.

Pada kesempatan tersebut, YOU menunjukkan hero products dari YOU Beauty yang terdiri dari produk makeup dan skincare, antara lain Noutriwear+ Flawless Cushion Foundation, Noutriwear+ Airy Loose Powder, Cloud Touch Fixing Tint, Rouge Power Matte Lip Cream, Simplicity Cotton Lip Clay, Radiance Up! Series, Advanced Youth Eye Cream, Hy! Amino Ac-ttack, Triple UV Elixir, Acne Spot Treatment, dan Amino Low pH Cleansing Mousse.

Dimana beberapa dari produk tersebut dapat langsung dicoba oleh beauty enthusiast yang telah hadir.

Tak hanya populer dan laris di kalangan masyarakat, produk-produk YOU Beauty terbukti menjadi rekomendasi pilihan produk terbaik di jenisnya.

Sebagai content creator yang menyukai look simpel dan natural ketika beach time, Cintya Pramesti membagikan tahapan-tahapan skin prep simpel yang ia lakukan sebelum beach time sekaligus rekomendasi pilihan produk YOU yang sering ia gunakan.

“Jadi untuk memulai skin prep, aku biasanya diawali dengan mencuci muka. Setelah cuci muka, baru lanjut ke tahap penggunaan serum dan Sunscreen. Setelah selesai skin prep, biasanya untuk aktivitas Beach Time aku memilih untuk makeup natural look yang lebih simpel. Jadi biasanya aku menggunakan 2 produk, yang pertama aku menggunakan cushion foundation dan langsung di set dengan loose powder. Dengan Lip tint sebagai sentuhan terakhir yang melengkapi natural look simpel ala aku untuk menikmati beach time. Karena banyaknya manfaat dari kandungan yang ada di tiap produk YOU, jadinya baru sekali pemakaian aku langsung jatuh hati sama produk dari YOU Beauty,” ujar Cintya Pramesti, Beauty Content Creator.

YOU Beauty juga mengadakan mini challenge dan quiz, dimana terpilih 5 pemenang dari beauty enthusiast yang telah hadir di acara GRWY untuk mendapatkan hadiah menarik khusus dari YOU Beauty.

Kedepannya, YOU berkomitmen untuk selalu berinovasi dalam menyediakan produk make-up dan skincare yang sesuai dengan kebutuhan perempuan Indonesia sekaligus menyediakan semua kebutuhan kecantikan wanita yang dapat diakses dengan mudah, produk yang inovatif dan didukung dengan teknologi inovatif serta kebaikan yang diambil dari alam. (abdul halim)

You may also like

Leave a Comment