Home Lifestyle Semangat Raih Popularitas, Alvie Syahrien Fokus Sinetron dan Luncurkan Beberapa Single

Semangat Raih Popularitas, Alvie Syahrien Fokus Sinetron dan Luncurkan Beberapa Single

by Slyika

Memiliki suara merdu, wajah cantik dan bakat akting menjadi modal Nur Alvie Syahrien, akrab disapa Alvie untuk membelah belantara industri musik Indonesia dan dunia akting.

“Saya ingin menjadi penyanyi dan bintang akting beken dan saya tengah mengejar impian itu,” jelas Alvie saat acara wisuda dan pelepasan santri/paud Yayasan Avicena Al-Fath dan 9 Tahun Forwan Peduli, Sabtu (17/6/23).

Dua single telah digelontorkan gadis kelahiran Sukabumi 1 Oktober 2000 ini. Alvie telah melahirkan satu single berjudul “Rindu” dan dua single duet bersama Deni Inter.

Diantaranya single ‘Ikrar Cinta” dan “Bismillah”. Memang belum ada yang trending topik di Chanel YouTube, tapi Alvie telah mencapai peruntungan di dunia tarik suara.

“Saya akan terus berusaha agar impian menjadi penyanyi populer terwujud. Apapun yang terjadi saya akan terus berjuang,” ujar gadis bertubuh semampai ini.

Sambil menunggu single-single trending topik, Alvie mencoba peruntungan di dunia akting.

Lantaran wajah ayunya membuat ia gampang mendapatkan peran di dunia akting seperti Hi Ust Agam Gemflik, ia kebagian peran antagonis.

Selain itu, ia juga pernah berseliweran di sinetron fenomenal Tukang Ojek Pengkolan, Dunia Tanpa, Batas menjadi suster (MNCTV).

Kembalinya Raden Kian Santang menjadi Tabib (MNCTV), Suara Yang Tak terdengar menjadi peran protagonis yang dibully di akun youtube cerdas berkarakter kemendikbud RI, Keajaiban Cinta (SCTV), Dari jendela SMP (SCTV) dan Anak jalanan (RCTI)

“Alhamdulillah sudah sering main sinetron, tapi memang belum dapat peran yang bisa mengangkat nama saya di dunia akting,” katanya.

“Sebagai manusia kewajiban saya hanya berusaha dan berdoa, soal rejeki (popularitas) saya serahkan sama yang di Atas,” lanjut Alvie bijak.

Sementara penampilan untuk menghibur anak yatim-piatu di Gelar Yayasan Avicena dan Forum Wartawan Hiburan (Forwan) Indonesia, Alvie merasa tersanjung.

‘Tersanjung diajak teman-teman wartawan hiburan untuk menghibur anak yatim-piatu.

“Ini adalah bagian ibadah yang harus terus saya bangun, agar saya selamat dunia akhirat,” pungkas Alvie.

Penulis: SBY

You may also like

Leave a Comment